5 Aplikasi Launcher Android GRATIS Terbaik 2017


5 Aplikasi Launcher Android GRATIS Terbaik 2017 - Aplikasi launcher pada perangkat Android memang menjadi bagian penting. Tentunya settiap merek smartphone mempunyai aplikasi launcher bawaan yang berbeda-beda. Aplikasi launcher sebenarnya tidak paten pada sebuah perangkat Android. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi launcher yang disediakan berbagai pengembang di Google Play Store.
Baca Juga: 6 Trik Rahasia Fitur Snapchat yang Tak Banyak Diketahui Orang
Memasuki tahun 2017, tentunya banyak aplikasi launcher baru di Google Play Store, mulai dari yang berbayar hingga gratis. Pastinya kamu mencari aplikasi launcher yang gratisan kan? Tenang, melansir dari Android Authority, Asyikin Aja Lagi punya rangkuman aplikasi launcher terbaik di tahun 2017 GRATIS. Apa saja aplikasinya? Simak di bawah ini!

1. ADW Launcher 2


ADW Launcher 2 tentunya merupakan versi terbaru ADW Launcher 1 yang beberapa waktu yang lalu pembaharuannya dihentikan. Namun pihak pengembang bangkit lagi dengan meluncurkan ADW Launcher 2. ADW Launcher 2 telah sepenuhnya dimodernisasi. Kamu akan menemukan fitur-fitur up to date, seperti pintasan peluncur (termasuk dalam Android 7.1 Nougat). Selain itu, kamu akan menemukan berbagai pilihan tema dan kustomisasi, termasuk fitur untuk membuat widget keren sendiri.Aplikasi ADW Launcher 2 ini bisa kamu download secara gratis ataupun versi pro. Kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore melalui link ADW Launcher 2.

2. Apex Launcher

Apex Launcher
Apex Launcher merupakan aplikasi launcher yang sudah lama bertengger di deretan aplikasi launcher paling populer. Aplikasi Apex Launcher memberikan kesan tampilan yang bagus pada perangkat Android. Fitur-fiturnya juga sangat lengkap, mulai dari animasi transisi hingga tersedianya berbagai paket tema. Apex Launcher telah mendapat berbagai penghargaan dari situs-situs tekno terkenal di dunia. Apex Launcher tersedia dalam versi gratis maupun berbayar. Kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store lewat link berikut >> Apex Launcher

3. Arrow Launcher

Arrow Launcher
Sejak dirilis oleh Microsoft, Arrow Launcher telah membuktikan diri berada di deretan aplikasi launcher terbaik. Jika kamu mencari aplikasi launcher yang ringan, hemat baterai dan efisien, maka Arrow Launcher jawabannya. Kamu bisa mendownload Arrow Launcher di Google Play Store lewat link berikut >>  Arrow Launcher

4. Hola Launcher

Hola Launcher
Hola Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher android yang sangat bagus. Hola Launcher mempunyai fitur-fitur unik, diantaranya double-tap app drawer dan menu swipe cepat dari pojok bawah layar yang akan mengarah ke recents aplikasi dan settings. Hola Launcher juga dilengkapi dengan fitur Boost, namun tidak terlalu berguna (abaikan saja). Aplikasi ini 100 persen gratis. Kamu bisa mendownload Hola Launcher di Google Play Store lewat link berikut >> Hola Launcher

5. Nova Launcher
Nova Launcher
Rasanya tidak ada yang lebih yahud dalam hal aplikasi launcher android selain Nova Launcher. Sama seperti Apex Launcher, Nova Launcher juga sudah lama menjadi aplikasi launcher Android yang banyak dipakai pengguna. Soal fitur jangan ditanya lagi, banyak sekali fitur-fitur yang akan memudahkan kinerja Android kamu. Nova launcher juga dilengkapi dengan fitur backup and restore yang memungkinkan kamu tetap mempunyai setting launcher saat menggunakan ponsel baru.

Kamu bisa mendownload Nova Launcher di Google Play Store lewat link berikut >> Nova Launcher

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Aplikasi Launcher Android GRATIS Terbaik 2017"

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 JUTA , wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

      tapi tidak ada satupun yang berhasil..
      KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D
      Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

      butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

      MAGNUM / dijamin

      100% jebol

      Apabila ada waktu

      silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






      ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´
      _ ¨`»082 313 669 888
      ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


      الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل








































      Delete
    2. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini 🐭Pesugihan Putih Tanpa Tumbal🐭

      Delete

Like Fanpage Facebook